Minggu, 15 Februari 2009

dia baik ga ya??

curhatan berikutnya,,klo disambungin dari curhatan yg sebelumnya....ini mungkin bisa dibilang kompensasi bukan ya buat perasaan2 kecewa kmrn2 itu??? 

sekitar 2 mingguan ini gw dikenalin sm seseorang....(adiknya tmn gw),,pengenalan sejauh ini sih baik2 aja...(yaiyalah ya,,secara org lg pdkt pasti yg diliatin yg bagus2nya aja..) :P

cuma sekarang yg lg gw bingungin (ga tau apa ini penting ga sih dibingungin??),,masalah keyakinan apakah dia bnr2 org baik??apa perhatian2 dia itu tulus,,atau gombal??males bgt klo ngegombal doang....cape deh!! i'm sick of having someone pretending to be so nice!! 

dan 1 hal lg yg bikin gw ragu utk terus kenal sm dia,,karena dia adlh adiknya tmn gw (yg dulu sempet ngedeketin gw n ngegombalin abis2an,,pdhl dia uda merid),,males ga siiiiih???gw takut ketemu sm kakanya ituuu....yah,,walopun gw sedikit ada kepercayaan klo dia uda berubah dan sama sekali uda gada feeling sm gw....tp tetep aja gw masih takut.... :'(

di sisi lain,,sebenernya  si adiknya ini sih baik2 aja sm gw...(walopun uda gw ceritain perihal kakanya itu),,tp dia bisa nanggepin itu dgn bijak....ooww...so nice...dan emang gw sih lg berusaha  membuka hati utk yg lain (secara kmrn2 abis kecewa berat sm seseorg)...lg recovery,,istilahnya....

lalu,,sebaiknya gw gmn ya??terusin aja ga nih pengenalan sm si cowo ini??(secara dia uda rada2 menjurus gitu....)..gimana dong ni???gw ga mau bikin org sakit hati.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar